Akut

Aku mengenalnya sudah beberapa tahun terakhir ini. Mengenalnya dari dalam maupun luarnya. Wajah, gerak-gerik, bahkan caranya berbohong kepadaku--semua sudah kukhatamkan.

Pada awalnya aku selalu mengejarnya untuk membuatnya menjadi milikku. Dia acuhkan aku karena rasa malunya--gengsi lebih tepatnya. Tak lama, dia menginginkanku agar aku menjadi miliknya. Akhirnya rasa saling memiliki ini membuatku gila.

Ketertarikanku padanya semakin meningkat setiap detiknya. Detak jantungku seperti tidak mengenal rasa lelah setiap kali memikirkannya.

Seperti mati rasa. Seperti tidak bisa merasakan lagi aliran darah di nadiku--saking cepatnya.

Keinginanku untuk terus bersamanya membuatku menjadi agak berlebihan. Baik untuk hidupku maupun hidupnya. Ada keinginan kami untuk mencoba hal yang berlawanan dari rasa kasih dan sayang yang biasa.

Kebohongannya sudah menjadi warna yang menyelingi kehidupan drama percintaan aneh ini. Beratus, beribu--tidak bisa kuhitung. Begitu juga aku padanya.

Rasa hausku akan kata-kata palsu nan manis yang keluar dari mulutnya, disitulah yang membuatku tidak terkendali.

Kelaparan akan perlakuanku yang tidak menyenangkan baginya, dengan senang hati dia nikmati tiap tetesan air matanya.

Tidak ada yang bisa menghentikannya untuk terus menusukku dari depan. Kerasukan apa aku selama ini, tapi aku juga ikut menikamnya secara terang-terangan.

Entah makhluk ciptaan Tuhan macam apa, yang membuatnya semakin menarik di mataku ketika dia menyakitiku. Aku tidak bisa menjauhkan diriku darinya. Dia juga tidak bisa tidak bergantung padaku. Tidak ada yang bisa menghentikan kami.

Seperti ekstasi.

Aku kecanduan. Dia kesakitan. Kami berdua sudah kelebihan dosis. Oleh cinta dan rasa sakit ini.

Kami butuh dokter.

Bukan untuk menyembuhkan kami. Melainkan menambah dosisnya.

Kami berdua tidak tahu sampai kapan hubungan tidak waras ini akan berakhir. Pasalnya, kami tidak ingin semua yang kami lalui berakhir begitu saja. Karena tidak ada yang lebih baik dari itu semua.

Walaupun begitu, kalian tenang saja. Tidak perlu khawatir.

Dia masih tetap ada dalam hatiku yang paling dalam.

---

#BGM EXO - Overdose

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Back
to top