I Won't Let You Down


Hola!

Udah lama aku ga menyentuh blog ini hampir sebulan. Dan kali ini ga bakal ngepost puisi ataupun fanfiction seperti yang sudah-sudah. Kali ini aku mau ngomongin band favoritku yang baru-baru ini meng-upload music video mereka di Youtube, OK Go!

Akhirnya pertanyaanku selama ini terjawab. Karena, beberapa bulan terakhir, Damian Kulash dan Tim Nordwind, member OK Go, sering mem-posting aktivitas mereka di Instagram yang lebih banyak dilakukan di Jepang. Selain itu, ada juga video yang pernah di upload Damian di IG nya yang di dalam video itu terdapat gadis-gadis Jepang yang asik buka tutup payung dan melakukan koreografi dengan payung. Damian bilang kalau itu buat project music video terbaru mereka.

Music video baru mereka yang judulnya 'I Won't Let You Down' ini lagi hip banget di YT. Bukan OK Go namanya kalau music video mereka biasa-biasa aja. Music video mereka kali ini beda banget dengan music video mereka yang sebelumnya. Kalau sebelumnya music video 'The Writing's on the Wall" ngusung tema visual optik gitu, kali ini mereka banyak memakai payung sebagai properti di music video ini. Dan pastinya, seperti biasa, tetap dengan mode one shot music video andalan mereka. Mereka juga banyak melibatkan banyak remaja putri Jepang yang pakai seragam sekolah. Secara setting music video ini memang di Jepang. 

Ngomong-ngomong, lagu 'I Won't Let You Down' ini termasuk dalam album terbaru mereka, Hungry Ghost. Lagu ini baru bakal rilis 8 Desember 2014 dan album Hungry Ghost bakal rilis tahun 2015. Lagu ini terinspirasi dari musik Jackson 5 dan Diana Ross yang beraliran disko yang kuat banget.

Masih ngebahas music video ini, aku excited banget dengan music video ini karena di awal music video ada Perfume sebagai cameo di music video ini. Kaget juga karena kebetulan aku juga suka sama Perfume. Dalam music video ini, para member OK Go menaiki Honda UNI-CUBs di sepanjang video.

FYI, saat post ini ditulis, music video OK Go ini sudah dilihat sebanyak 9.879.436 viewers dalam waktu 1 minggu sejak music video ini diupload. Pokoknya kalian harus liat music video ini dan pastinya kalian bakal suka banget sama music video ini, apalagi lagunya. Terutama Andy Ross ganteng banget di music video ini. Dan semoga music video ini bakal dapat penghargaan juga seperti music video mereka yang lainnya! Amin!

Berikut adalah music video 'I Won't Let You Down'

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Back
to top