One-shot as usual


And this will be
The one moment that matters
And this will be
The one thing we remember
And this will be
The reason to have been here
And this will be
The one moment that matters at all

Di atas itu adalah sepenggal lirik dari lagu terbaru OK GO 'The One Moment' yang baru-baru ini music video nya dirilis dari album mereka, 'Hungry Ghost'. Dan seperti biasa, music video mereka tetap anti-mainstream pemirsah ~

Sejak mereka merilis teaser video 'The One Moment' mereka, yang terbayang dipikiran adalah konsep one-shot mereka. Yup, one-shot is their uniqueness! Udah berapa banyak music video one-shot mereka yang selalu bisa bikin semua orang menganga kagum, termasuk diriku ><


Ini salah satu teaser pertama mereka untuk The One Moment


Music video ini tetap berkonsep one-shot yang dibuat hanya dalam waktu 4,2 detik, dan itu kecepatan waktu normal loh. Bukan dipercepat. Kemudian music video nya diperlambat dan bakal sesuai dengan irama lagu The One Moment itu.

Dalam music video tersebut, terdapat banyak scene yang membuat mata ga bosan untuk melihatnya dari awal sampai akhir. Misalnya diawal music video ada scene dimana Tim Nordwind membuka lembaran buku yang isinya kumpulan Damian nyanyi lalu di belakangnya muncul satu persatu asap berbagai warna yang sesuai dengan beat musiknya. Lalu ada juga scene dimana Andy Rose memutar kumpulan gambar Damian bernyanyi lalu berjatuhan beberapa bola berwarna-warni. Kemudian adegan dimana Dan Konopka memotong langsung beberapa botol pilox berwarna kuning yang mengeluarkan warna ungu. Tak hanya itu, adegan Damian dilempari oleh bola-bola berisi air juga ikut menarik perhatian di music video ini.



Dan yang lebih keren lagi adalah music video ini disutradarai ama vokalis OK GO sendiri, mas Damian Kulash, jadi membuat kesan music video ini terlihat wah.

Biar ga makin penasaran, bisa dilihat langsung music videonya di bawah ini.


Sekian post untuk kali ini mengenai OK GO. Tidak bisa menulis banyak karena terlalu mengagumi music video ini. Mengagumi OK GO maksudnya, hehe.

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar

Back
to top